Senin, 20 April 2020

Tentang Saya


Kelebihan dan Kekurangan Ku

Saya adalah orang yang suka dengan dunia musik. Insting saya dalam seni bermusik pun tidak terlalu buruk. Setiap lagu yang saya dengarkan mampu saya cari nada dan chordnya dalam instrumen yang bernada salah satunya gitar. Meskipun demikian saya juga masih kesulitan dalam mencari chord yang keluar dari progessi chord standarnya dan untuk mencari nada yang dimainkan secara tempo cepat pun saya masih bingung karena saya belajar hanya secara otodidat dari youtube. 

Dalam hal pendidikan saya bukanlah anak yang tidak terlalu pandai dalam bidang akademik, namun hanya bermodalkan semangat dan motivasi untuk menjadi berprastasi di kampus, saya bisa mendapat nilai IPK yang tergolong lumayan bagus dan saya pun bisa menjadi anggota HIMAFAR hanya dengan bermodalkan pengalaman organisasi dan jiwa kepemimpinan yang diasah oleh para pembina-pembina OSIS saya  waktu SMP dan SMA.

Dalam hal pertemanan saya juga termasuk orang yang pendiam, jutek, dingin dan kaku dengan yang orang baru  saya kenal dan belum akrab. Namun pikiran itu akan hilang jika orang itu kenal dan akrab dengan saya. 

Di rumah saya termasuk anak yang rajin dalam kegiatan membantu orang tua dalam mengerjakan tugas rumah ataupun pekerjaan membantu bapak di sawah. Meskipun demikian saya juga terkadang malas ketika disuruh untuk membantu menerjakan pekerjaan rumah dengan alasan badan sedang capek karena kegiatan di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaya Hidup Sehat di tengah Musim Pancaroba

Gaya Hidup Sehat di tengah Musim Pancaroba Musim Pancaroba      Pancaroba adalah masa peralihan antara dua musim utama di daerah i...